PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KURNIA MART PRINGAPUS)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan apakah kualitas pelayanan,harga dan produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Respondenyang diteliti adalah konsumen pada minimarket Kurnia Mart Pringapus.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakandalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Kurnia Mart Pringapus.. Teknik pengambilan sampel dengan cara accidental sampling. Teknik pengambilan data yaitu data primer atau data yang diambil langsung dari responden melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dan analisis perbandingan untuk analisis data dengan bantuan program SPSS Ver.21.
Penelitian ini memproleh hasil bahwa kualitas pelayanan,harga,dan produk berpengaruh positif secara simultan terhadap kepuasan konsumen, dan produk, kualitas pelayanan, harga berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan konsumen.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Guntur Wimbihardi |
Pengarang |
Guntur Wimbihardi - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
18.2.3196 |
Subyek |
Harga Kualitas Pelayanan Kepuasan Konsumen Produk
|
Klasifikasi |
Manajemen |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Institut Teknologi dan Bisnis Semarang |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
Institut Teknologi dan Bisnis |
Deskripsi Fisik |
122 hlm |
Info Detil Spesifik |
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Produk dan Kepuasan Konsumen. |
Citation
. (2023).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KURNIA MART PRINGAPUS).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd