Detail Cantuman

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PERKUMPULAN PENGUSAHA DAGING SAPI (PPDS) KOTA SEMARANG)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PERKUMPULAN PENGUSAHA DAGING SAPI (PPDS) KOTA SEMARANG)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk (product
quality), keragaman produk (product assortment) dan harga produk (product price) secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan (consumer loyalty) pada 15 kios daging sapi yang tergabung dalam Perkumpulan Pengusaha Daging Sapi (PPDS) Kota Semarang.
Jenis penelitian ini adalah studi kasus. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah kuesioner dengan penentuan sampel non random sampling menggunakan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan pada 15 kios daging sapi yang tergabung dalam. Jumlah sampel sebanyak 68 responden yang merupakan pelanggan kios daging sapi. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda, uji F, dan uji hipotesis untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas produk, keragaman produk, dan harga produk secara parsial dan simultan terhadap loyalitas pelanggan pada kios daging sapi yang tergabung dalam PPDS kota Semarang.
Dalam penelitian ini juga diketahui bahwa kualitas produk, keragaman produk dan harga produk secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan kios daging sapi PPDS kota Semarang. Variabel kualitas produk dan harga produk secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan kios daging sapi PPDS kota Semarang. Akan tetapi variabel keragaman produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan kios daging sapi PPDS kota Semarang.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Robby Arsyadani
Pengarang Robby Arsyadani - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 17.2.3015
Subyek Kualitas Produk
Loyalitas Pelanggan
Harga Produk
Keragaman Produk
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Institut Teknologi dan Bisnis Semarang
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Institut Teknologi dan Bisnis
Deskripsi Fisik xiv+112 hlm
Info Detil Spesifik Kata kunci: kualitas produk, keragaman produk, harga produk, loyalitas pelanggan


Citation

. (2023).FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PERKUMPULAN PENGUSAHA DAGING SAPI (PPDS) KOTA SEMARANG).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Selamat Datang di Situs repositori ITB Semarang Online Public Access Catalog (OPAC) yang berisi skripsi online dari mahasiswa ITB Semarang

Media Sosial / Kanal

Facebook Perpustakaan ITB SEMARANG Official
Youtube Perpustakaan ITB SEMARANG Official
Instagram Perpustakaan ITB SEMARANG Official

Address

Developer SETIADI Basecamp
Kp Kebon Kopi Kav 37 Rt 8 Rw 4
Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan
E: admin@slimsetd.id